Visa Vietnam di Bandara

Posted by & filed under FAQ.

Visa Vietnam di Bandara

Visa Vietnam di Bandara

Terdapat 2 cara untuk mendapatkan visa untuk masuk ke Vietnam: 1) Mengajukan permohonan untuk mendapatkan visa Vietnam di Kedutaan atau Konsulat Vietnam di wilayah Anda, apabila ada; 2) Mengajukan permohonan untuk mendapatkan surat persetujuan untuk mengambil visa on arrival Vietnam di bandara-bandara internasional Vietnam, apabila tidak terdapat Kedutaan/Konsulat Vietnam di negara Anda, atau jika Anda berada jauh dari lokasi Kedutaan/Konsulat Vietnam.

Mohon diingat untuk mengajukan permohonan untuk mendapatkan surat persetujuan apabila Anda ingin mengambil visa Vietnam saat Anda tiba di bandara Vietnam. Surat yang telah disetujui oleh pemerintah memungkinkan Anda untuk memasuki Vietnam melalui 3 bandara: Hanoi, Ho chi minh dan Danang.

Pada saat Anda tiba di bandara Vietnam di Kota Hanoi, Ho Chi Minh atau Danang, Anda akan melihat bagian “landing visa” sebelum antrian imigrasi, pergilah ke bagian tersebut untuk menunjukkan surat persetujuan untuk mendapatkan cap visa di paspor Anda sebelum melalui garis imigrasi.

Warga dari beberapa negara dapat masuk ke Vietnam dengan kebijakan bebas visa, namun jika Anda ingin tinggal lebih lama dari yang ditetapkan dan telah mengajukan surat persetujuan, ingatlah untuk menuju ke bagian landing visa untuk menunjukkan surat persetujuan untuk mendapatkan visa sebagai permintaan untuk tinggal lebih lama. Surat persetujuan untuk visa Anda tidak akan berlaku apabila Anda langsung menuju dan keluar dari garis imigrasi, karena petugas kami akan berpikir Anda masuk ke Vietnam menggunakan kebijakan pembebasan visa. Situasi ini diterapkan untuk pemegang paspor dari negara: Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia, Jepang, Korea Selatan, Rusia, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Laos, Kamboja, Filipina.

Comments are closed.