Visa Masuk Vietnam

Posted by & filed under FAQ.

Visa Masuk Vietnam

Visa Masuk Vietnam

Pengunjung harus mengajukan permohonan visa Vietnam apabila ingin mengunjungi Vietnam. Warga negara dari negara-negara berikut tidak harus memiliki visa turis untuk berkunjung ke Vietnam:

Pemegang paspor Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Indonesia, Myanmar, Kamboja, Brunei, dan Laos tidak diharuskan memiliki visa Vietnam untuk kunjungan kurang dari 30 hari. Mohon diingat untuk mengajukan permohonan visa Vietnam jika Anda akan tinggal lebih lama dari waktu yang ditetapkan.

Pemegang paspor Jepang, Korea Selatan, Swedia, Norwegia, Denmark, Finlandia dan Rusia tidak diharuskan memiliki visa Vietnam untuk kunjungan kurang dari 15 hari. Mohon diingat untuk mengajukan permohonan visa Vietnam jika Anda akan tinggal lebih lama dari waktu yang ditetapkan.

Warga dari negara-negara lain yang tidak disebutkan diatas harus mengajukan permohonan untuk mendapatkan visa Vietnam untuk menghindari masalah pada saat berkunjung ke Vietnam.

Terdapat 2 pilihan untuk Anda mengajukan permohonan visa Vietnam:

1/ Mengajukan permohonan visa Vietnam melalui Kedutaan atau Konsulat Vietnam di negara Anda

2/ Mendaftar secara online melalui agen resmi untuk mendapatkan surat persetujuan untuk mengambil visa pada saat kedatangan di bandara-bandara Vietnam. Surat persetujuan ini merupakan surat yang dikeluarkan oleh Departemen Imigrasi Vietnam (pemerintahan Vietnam) yang mengijinkan Anda untuk mengambil visa Anda pada saat kedatangan di bandara Vietnam. Agen akan mengumpulkan informasi pribadi Anda lalu mengirimkannya ke Kantor Imigrasi Vietnam (kantor pemerintahan Vietnam) guna memperoleh  surat persetujuan untuk Anda.

Kirimkan email ke info@vizos-vietnam.com bila Anda ingin mendapatkan surat persetujuan untuk mendapatkan visa on arrival pada saat Anda tiba di Vietnam.

Comments are closed.