Mendapatkan visa on arrival Vietnam dengan singkat dan mudah

Posted by & filed under News on Visa.

Mendapatkan visa on arrival  Vietnam dengan singkat dan mudah

Mendapatkan visa on arrival Vietnam dengan singkat dan mudah

Melakukan perjalanan ke Vietnam, sebuah negara yang terkenal dengan keindahan alam dan penduduknya yang ramah, sekarang ini jauh lebih mudah dengan dukungan situs-situs online yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan visa masuk ke Vietnam. Mereka hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah untuk mendapatkan sebuah surat persetujuan, surat persetujuan ini akan digunakan untuk mengambil visa pada saat mereka tiba di bandara internasional Vietnam. Sistem visa elektronik tersebut tidak hanya membantu Anda dalam menghemat waktu berharga namun juga membuat perjalanan Anda terkelola dengan mudah.

Biasanya visa diperoleh melalui Konsulat atau kantor-kantor diplomatik Vietnam di negara asing, visa juga dapat diperoleh ketika memasuki perbatasan untuk mereka yang telah memiliki undangan tertulis dari agen Vietnam atau mengikuti tur yang diadakan oleh agen perjalanan internasional di Vietnam. Warga dari beberapa negara mendapatkan kebebasan dan tidak diharuskan untuk memiliki visa untuk dapat masuk ke Vietnam, seperti mereka yang berasal dari negara-negara anggota ASEAN seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Laos and Singapura tidak memerlukan visa untuk kunjungan selama 30 hari. Warga negara Filipina tidak memerlukan visa untuk kunjungan selama 21 hari, begitu juga warga negara Brunei untuk kunjungan selama 15 hari. Selain negara-negara yang telah disebutkan tadi, warga negara Korea Selatan, Jepang, Norwegia, Swedia, Denmark dan Finlandia juga tidak memerlukan visa untuk kunjungan selama 15 hari. Baru-baru ini pembebasan visa juga diberikan kepada warga negara Rusia untuk kunjungan selama 15 hari.

Situs-situs online menawarkan cara mudah dan singkat untuk mendapatkan visa masuk ke Vietnam. Melalui situs-situs ini Anda dapat memperoleh semua informasi yang terkait dengan visa Vietnam. Prosesnya sangat mudah, pertama Anda harus mengisi sebuah formulir dengan rincian seperti nomor paspor, lama tinggal, dll. Dua hari kerja setelah itu, Anda akan memperoleh surat persetujuan melalui email. Cetak surat persetujuan tersebut, lengkapi dengan dua buah pas foto berukuran paspor untuk dapat mengambil visa pada saat Anda tiba di bandara-bandara internasional manapun di Vietnam. Biaya visa dapat dibayar melalui beberapa metode. Informasi seputar pembayaran dapat Anda peroleh pada situs-situs tersebut.

Tersedia dua tipe visa: visa single entry atau multiple entry. Visa yang dapat digunakan hanya untuk masuk dan keluar Vietnam satu kali satu dikenal sebagai ‘visa single entry’. Apabila seseorang ingin masuk dan keluar Vietnam berulang-kali maka ia memerlukan sebuah ‘visa multiple entry’. Setelah Anda memutuskan untuk berkunjung ke Vietnam mendapatkan visa mungkin hanya merupakan tugas yang kecil namun ini membutuhkan banyak waktu, karenanya mendapatkan visa melalui situs-situs online tidak hanya menghemat waktu tapi juga menghemat biaya yang perlu Anda keluarkan. Salah satu situs di mana Anda dapat memperoleh visa Vietnam ialah www.Visa-Vietnam.org. Situs ini menawarkan akses serta pilihan-pilihan pembayaran visa yang mudah dan terjamin. Cukup kunjungi situs ini dan cari tahu pilihan mana yang tepat untuk mendapatkan visa Vietnam.

Comments are closed.