Ketentuan atas bagasi

Posted by & filed under News on Visa.

Ketentuan atas bagasi

Ketentuan atas bagasi

Bagasi orang yang memasuki Vietnam berarti barang-barang yang penting untuk keperluan sehari-harinya atau perjalanannya, termasuk barang bawaan yang dibawa bersamanya, barang yang dikirim sebelum atau setelah perjalanan mereka.

Batas waktu untuk menerima barang kiriman untuk mereka yang masuk ke Vietnam tidak lebih dari 30 (tiga puluh) setelah tanggal melewati pintu perbatasan.

Mereka yang masuk ke Vietnam dapat menyimpan bagasi mereka di gudang pabean pada pintu perbatasan dan mengambilnya kembali pada saat mereka masuk atau keluar Vietnam. Batas waktu penitipan bagasi tidak lebih dari 180 (seratus delapan puluh) hari dari tanggal masuk bagasi tersebut dititipkan di gudang pabean.

Selama masa penyimpanan, apabila orang yang menitipkan bagasinya tersebut membuat pernyataan tertulis untuk meninggalkan bagasi titipannya, atau, jika, batas waktu penyimpanan telah habis, kepala sub-departemen pabean pintu-perbatasan harus mengatur likuidasi atau melakukan pemusnahan berdasarkan ketentuan hukum pada kasus di mana kondisi bagasi telah rusak. Dana yang dihasilkan dari likuidasi bagasi harus disetorkan ke anggaran negara setelah dikurangi biaya yang timbul dari pelestarian dan likuidasi barang sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

===========================

Peraturan pabean untuk wisatawan yang masuk dan keluar Vietnam

Comments are closed.