Cara terpopuler dan termurah untuk mendapatkan visa Vietnam

Posted by & filed under News on Visa.

Cara terpopuler dan termurah untuk mendapatkan visa Vietnam

Cara terpopuler dan termurah untuk mendapatkan visa Vietnam

Semua orang berkewarganegaraan asing yang berencana untuk melakukan perjalanan ke Vietnam diharuskan untuk memiliki visa Vietnam. Mereka masuk dan meninggalkan Vietnam melalui Hanoi. Jika seseorang mengajukan permohonan visa Vietnamnya secara online maka ia dapat menghemat banyak waktu karena prosedurnya sangat ringkas, mudah dan cepat.

Cara terpopuler dan termudah untuk mendapatkan visa Vietnam ialah dengan menggunakan fasilitas visa on arrival. Untuk ini seseorang diharuskan untuk mengisi formulir aplikasi online, membayar biaya layanan, mendapatkan surat persetujuan dan akhirnya mendapatkan cap visa pada saat ia tiba di Vietnam. Visa on arrival ini legal karena visa dikeluarkan oleh Departemen Imigrasi Vietnam.

Departemen Imigrasi Vietnam telah membuat proses pengajujan visa ini mudah dengan memperkenalkan fasilitas online. Pengajuan visa dengan cara ini mudah dan cepat di mana seseorang dapat mengambil visanya pada saat ia tiba di bandara Vietnam. Sekarang, orang-orang tidak perlu lagi berlari ke kedutaan untuk memperoleh visa mereka, mereka dapat mengajukannya secara online.

Dengan mengikuti beberapa prosedur singkat seseorang dapat memperoleh visa. Untuk memperoleh visa masuk ke Vietnam seseorang harus memiliki surat persetujuan visa. Surat persetujuan ini didapat melalui situs setelah memberikan informasi-informasi yang diperlukan. Setelah mendapatkannya, cetak surat persetujuan tersebut dan tunjukkan kepada petugas imigrasi untuk mendapatkan visa pada saat Anda tiba di bandara internasional Vietnam.

Apabila Anda ingin mendapatkan visa masuk ke Vietnam, Anda cukup mengikuti instruksi-instruksi berikut:

  1. Dapatkan surat persetujuan visa terlebih dahulu. Seseorang dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkan surat persetujuan secara online dengan memberikan semua informasi terkait yang diperlukan.
  2. Masa berlaku visa turis hanyalah satu bulan. Agen perjalanan di Vietnam akan mengirimkan surat persetujuan visa, setelah mendapatkan informasi dan dokumen terkait serta menerima pembayaran biaya layanan yang diperlukan. Surat persetujuan ini merupakan konfirmasi bahwa visa akan diberikan pada saat orang tersebut tiba di bandara internasional Vietnam.
  3. Banyak diberitakan, jika seseorang menginginkan visa Vietnam, Kamboja merupakan tempat terbaik untuk mengajukannya untuk menghemat biaya, namun Bangkok juga menawarkan banyak paket murah. Visa turis berlaku selama satu bulan, apabila seseorang ingin tinggal lebih lama di Vietnam, disarankan kepadanya untuk mengajukan permohon visa multiple entry tiga bulan.

Sangatlah bijaksana untuk menghindari proses tidak praktis yang hanya memakan waktu panjang dengan mendatangi kedutaan asing pada saat semua itu dapat dilakukan melalui proses yang jauh lebih mudah. Jadi di lain waktu Anda berencana untuk mengunjungi Vietnam dapatkan visa Anda hanya melalui beberapa kali klik mouse saja.

Comments are closed.